Memperbaiki bug tahun lalu, tahun baru dengan bug baru! Selamat berlibur, jangan sampai sakit!
Untuk tahun baru, kami telah menambahkan sejumlah fitur yang telah lama ditunggu-tunggu dan bermanfaat. Aplikasi akan lebih fokus khusus pada Anda: pembayaran akan menjadi lebih nyaman, pemilihan produk akan lebih akurat. Selamat berlibur, jangan sampai sakit!
Untuk mencegah aplikasi kami sakit di musim dingin, kami melakukan pemeriksaan menyeluruh dan memberikan vaksinasi penting. Pasien merasa sehat!
Kami telah menyiapkan rilis yang dapat disebut dengan mudah dan sederhana: “Semuanya untuk Anda.” Kami berharap ini akan menghangatkan Anda seperti halnya secangkir teh aromatik dan menyegarkan Anda lebih dari kopi kental.
Periksa kotak P3K Anda. Pastikan semuanya tercukupi, tanggal kadaluwarsanya benar, dan vitaminnya tidak habis. Jika Anda butuh sesuatu, pesan saja. Dengan aplikasi versi baru, yang bugnya diperbaiki, ini menjadi lebih nyaman dari sebelumnya.
Kami melakukan pemeriksaan terjadwal: semuanya beres! Untuk pencegahan, kami menstabilkan aplikasi dan memperbaiki bug. Tidak ada yang berlebihan, kami melakukan semuanya sesuai anjuran dokter!
Kami memperbarui aplikasi: kami memperbaikinya sedikit di sini, sedikit di sana. Cantik dan nyaman untuk membeli produk kesehatan.
. Kami menyingkirkan lepuh yang kosong. Membersihkan rak. Memeriksa obat untuk mengetahui tanggal kadaluwarsanya. Kami juga memperbaiki beberapa bug dan melakukan perbaikan baru.
Kami memahami betapa pentingnya mendapatkan obat-obatan yang diperlukan tepat waktu. Kami mempermudah pemesanan produk kesehatan: kami memperbaiki bug dan kekurangan kecil, serta mengoptimalkan proses.
Whoosh! Dan obat-obatan serta produk kesehatan dan kecantikan dari EAPTEKA sudah dikumpulkan dan dikirimkan kepada Anda. Anda hanya perlu beberapa klik saja untuk melakukannya: pertama unduh aplikasi versi baru, yang bugnya telah kami perbaiki, lalu lakukan pemesanan.
Wow, kami melakukan pekerjaan dengan baik: kami berharap sekarang aplikasi kami menjadi lebih menyenangkan untuk digunakan. Ada lebih sedikit kesalahan, dan lebih banyak produk.
Kami terus berusaha menjadi lebih baik untuk Anda. Oleh karena itu, kami telah mempersiapkan pembaruan ini sejak lama. Semuanya diperiksa dengan cermat, diuji untuk kesalahan dan bug. Semoga anda menikmati.
Kami terus berusaha menjadi lebih baik untuk Anda. Oleh karena itu, kami telah mempersiapkan pembaruan ini sejak lama. Semuanya diperiksa dengan cermat, diuji untuk kesalahan dan bug. Semoga anda menikmati.
Saatnya memperbarui aplikasi ke versi baru. Banyak diskon menarik, banyak pilihan produk kesehatan dan kecantikan, dan berbelanja menjadi begitu cepat, menyenangkan dan nyaman.
Bagaimana kabarmu? Apa yang baru? Kami mendapat pembaruan. Kami memperbaiki beberapa hal dan memperbaiki beberapa hal di sana-sini. Secara umum, semuanya bagus. Kami harap Anda juga demikian.
Jika Anda membaca teks ini, berarti kami telah memperbarui, menstabilkan, dan memperbaiki.
Dalam versi ini, kami memperbaiki bug lama, membuat beberapa bug baru, mewarnai tombol, dan menukar beberapa bug peluru. Harap perbarui. Terima kasih.
Kami melakukan pemeriksaan terjadwal: semuanya beres! Untuk pencegahan, kami menstabilkan aplikasi dan memperbaiki bug. Tidak ada yang berlebihan, kami melakukan semuanya sesuai anjuran dokter!
Ini dia! Banyak hal yang ingin kami sampaikan kepada Anda: lagipula, kami telah menambahkan diskon dan promosi baru ke aplikasi kami, dan tentu saja kami telah memperbaiki bug. Cepat datang!
Ini dia! Banyak hal yang ingin kami sampaikan kepada Anda: lagipula, kami telah menambahkan diskon dan promosi baru ke aplikasi kami, dan tentu saja kami telah memperbaiki bug. Cepat datang!
Ini dia! Banyak hal yang ingin kami sampaikan kepada Anda: lagipula, kami telah menambahkan diskon dan promosi baru ke aplikasi kami, dan tentu saja kami telah memperbaiki bug. Cepat datang!
Apa kabarmu? Apa yang baru? Kami mendapat pembaruan. Kami memperbaiki beberapa hal dan memperbaiki beberapa hal di sana-sini. Secara umum, semuanya bagus. Kami harap Anda juga demikian.
Di musim gugur dan musim dingin, sangat penting untuk memantau tingkat vitamin D dalam tubuh. Ini akan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, cukup tidur dan menjadi lebih produktif. Berbicara tentang produktivitas. Versi baru aplikasi ini bekerja lebih baik lagi. Lihat diri mu sendiri.
Apa kabarmu? Apa yang baru? Kami mendapat pembaruan. Kami memperbaiki beberapa hal dan memperbaiki beberapa hal di sana-sini. Secara umum, semuanya bagus. Kami harap Anda juga demikian.
Wow! Dan obat-obatan serta produk kesehatan dan kecantikan dari EAPTEKA sudah dikumpulkan dan dikirimkan kepada Anda. Anda hanya perlu beberapa klik saja untuk melakukannya: pertama unduh aplikasi versi baru, yang bugnya telah kami perbaiki, lalu lakukan pemesanan.
Kami memahami betapa pentingnya mendapatkan obat yang Anda butuhkan tepat waktu. Kami mempermudah pemesanan produk kesehatan: kami memperbaiki bug dan kekurangan kecil, serta mengoptimalkan proses.
Kami terus berusaha menjadi lebih baik untuk Anda. Oleh karena itu, kami telah mempersiapkan pembaruan ini sejak lama. Semuanya diperiksa dengan cermat, diuji untuk kesalahan dan bug. Semoga anda menikmati.
Kami terus berusaha menjadi lebih baik untuk Anda. Oleh karena itu, kami telah mempersiapkan pembaruan ini sejak lama. Semuanya diperiksa dengan cermat, diuji untuk kesalahan dan bug. Semoga anda menikmati.
Pembaruan baru. Aplikasi kami sepertinya telah kembali dari sanatorium. Itu penuh dengan kesehatan dan memiliki gudang lengkap vitamin penting untuk kekebalan yang kuat. Sangat menyenangkan untuk meningkatkan ke versi ini!
Pembaruan baru. Aplikasi kami sepertinya telah kembali dari sanatorium. Itu penuh dengan kesehatan dan memiliki gudang lengkap vitamin penting untuk kekebalan yang kuat. Sangat menyenangkan untuk meningkatkan ke versi ini!
Menyegarkan aplikasi: mengoreksi sedikit di sini, sedikit di sana, meningkatkan stabilitas aplikasi. Cantik dan nyaman untuk membeli produk kesehatan.
Pertama-tama kami menjatuhkan semuanya, lalu kami melihat bahwa kami tidak menginginkannya untuk meninggalkan Anda tanpa mainan favorit Anda dan memasangnya kembali
Pertama-tama kami menjatuhkan semuanya, lalu kami melihat bahwa kami tidak ingin meninggalkan Anda tanpa mainan favorit Anda dan memasangnya kembali
Anda selalu dapat melihat tiga hal: bagaimana laut bergolak, bagaimana matahari terbenam mewarnai langit, dan bagaimana aplikasi meningkat setelah pembaruan berikutnya. Untuk duduk dengan aman di pantai dan menikmati laut, jangan lupa gunakan tabir surya. Mereka dapat ditemukan di katalog kami
Anda selalu dapat melihat tiga hal: bagaimana gelombang laut, bagaimana matahari terbenam mewarnai langit, dan bagaimana aplikasi ditingkatkan setelah pembaruan berikutnya. Untuk duduk dengan aman di pantai dan menikmati laut, jangan lupa gunakan tabir surya. Anda dapat menemukannya di katalog kami.
Mereka mengatur semuanya. Singkirkan lepuh kosong. Membersihkan rak. Memeriksa obat-obatan untuk tanggal kedaluwarsa. Kami juga memperbaiki beberapa bug dan melakukan peningkatan baru.
Rencana untuk musim panas ini: banyak pembaruan yang berguna. Untuk membuat semuanya bekerja dengan cepat, dan enak dipandang. Ini adalah salah satu pembaruan itu. Unduh dan nikmati!
Mereka mengatur semuanya. Singkirkan lepuh kosong. Membersihkan rak. Memeriksa obat-obatan untuk tanggal kedaluwarsa. Kami juga memperbaiki beberapa bug dan melakukan peningkatan baru.
Beberapa bug telah diperbaiki, aplikasi menjadi lebih stabil dan andal. Selamat datang di Afrika, pelaku bisnis perhotelan! Di bawah sinar fajar, Anda akan disambut oleh hotel baru kami: Golden Savannah.
Kami bekerja tanpa lelah dan sekarang: kami memperbaiki sejumlah bug yang terkait dengan tampilan bonus dan promosi, dan juga menambahkan ketentuan baru untuk pelanggan Prime.
Pertahankan versi aplikasi yang diperbarui. Lebih mudah mencari produk berdasarkan promosi. Tidak ada diskon lain yang akan lolos dari Anda.
Kami selalu berhubungan - jika ada yang salah dengan aplikasi, tulis ke mobile@eapteka.ru, kami akan segera merespons.
Kami hanya membuat beberapa perbaikan kecil untuk membuat aplikasi berfungsi lebih baik.
Kami selalu berhubungan - jika ada yang salah dengan aplikasi, tulis ke mobile@eapteka.ru, kami akan segera merespons.
Membuat beberapa perbaikan kecil untuk membuat aplikasi bekerja lebih baik.
Kami selalu berhubungan - jika ada yang salah dengan aplikasi, tulis ke mobile@eapteka.ru, kami akan segera merespons.
Pembaruan baru dengan perubahan penting. Aplikasi akan bekerja lebih baik, dan berbelanja menjadi lebih menyenangkan.
Kami selalu berhubungan - jika ada yang salah dengan aplikasi, tulis ke mobile@eapteka.ru, kami akan segera merespons.
Kabar baik tentang analog. Sekarang produk yang ditambahkan ke troli dapat diganti dengan satu klik dengan analog dengan sifat atau bahan aktif yang sama.
Kami selalu berhubungan - jika ada yang salah dengan aplikasi, tulis ke mobile@eapteka.ru, kami akan segera merespons.
Perbaikan baru dalam aplikasi - hanya apa yang diperintahkan dokter. Sekarang, ketika membayar pesanan bersama dengan Bonus Kesehatan dari EAPTEKA, Anda dapat menghapus bonus program Terima Kasih untuk manfaat yang lebih besar.
Kami selalu berhubungan - jika ada yang salah dengan aplikasi, tulis ke mobile@eapteka.ru, kami akan segera merespons.
Versi baru dari EAPTEKA, yang berarti ada banyak perbaikan dan peningkatan bagus yang membuatnya lebih nyaman untuk membeli produk kesehatan dan kecantikan.
Kami selalu berhubungan, jika ada, tulis ke mobile@eapteka.ru - kami akan merespons dengan cepat.
Versi baru dari EAPTEKA, yang berarti ada banyak perbaikan dan peningkatan bagus yang membuatnya lebih nyaman untuk membeli produk kesehatan dan kecantikan.
Kami selalu berhubungan, jika ada, tulis ke mobile@eapteka.ru - kami akan merespons dengan cepat.
Aplikasi yang sehat memiliki pikiran yang sehat, serta sebagian dari peningkatan yang bagus untuk belanja yang nyaman.
Kami selalu berhubungan - jika ada yang salah dengan aplikasi, tulis ke mobile@eapteka.ru, kami akan segera merespons.
1. Tidak perlu lagi memilih metode pembayaran setiap saat. Aplikasi akan mengingat opsi yang Anda pilih dan secara otomatis akan menggantikannya untuk pembelian berikutnya. Jadi pesanan bisa dibuat lebih cepat.
2. Memperbaiki chat dengan apoteker sehingga tidak perlu lagi menunggu respon di aplikasi. Sekarang semuanya lebih nyaman: ketika operator menjawab, Anda akan menerima pemberitahuan push.
Kami selalu berhubungan - jika ada yang salah dengan aplikasi, tulis ke mobile@eapteka.ru, dan kami akan segera merespons.
1. Program Loyalitas
Akun pribadi Anda beroperasi penuh: Anda dapat melihat status akun bonus Anda dan riwayat transaksi di dalamnya.
2. Waktu pengiriman
Anda akan dapat melihat interval pengiriman terdekat sebelum Anda mulai melakukan pemesanan - kami mengikatnya ke alamat.
3. Bagikan
Halaman promosi telah didesain ulang: sekarang Anda dapat dengan cepat beralih antara penawaran saat ini dan penawaran yang sudah selesai.
Katakan padaku, bagaimana Anda menyukai versi ini? Kami siap untuk umpan balik apa pun dan akan senang jika Anda menulis ke mobile@eapteka.ru.
1. Diskon pribadi Kami telah membuat bagian di mana kode promosi pribadi dan penawaran khusus Anda akan disimpan.
2. Notifikasi "Product in stock" Mengubah notifikasi tampilan produk yang diminati: sebelumnya masuk SMS, sekarang muncul di aplikasi.
3. Pengaturan pencarian Memperbaiki masalah yang menyebabkan aplikasi macet saat mengatur ulang parameter penyortiran.
Kami selalu berhubungan - jika ada yang salah dengan aplikasi, tulis ke mobile@eapteka.ru, dan kami akan merespons dengan cepat.
1. Saat memilih wilayah, kami mengganti wilayah Moskow atau Leningrad untuk pemukiman dari wilayah ini
2. Menambahkan peringatan tentang ketidakmungkinan memesan dengan pengiriman obat yang mengandung alkohol dan resep, pilih pengambilan sendiri dari apotek
3. Kami menampilkan langganan status SberPrime di akun pribadi
4. Peningkatan kinerja dan kecepatan peluncuran aplikasi.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
1. Saat memilih wilayah, kami mengganti wilayah Moskow atau Leningrad dengan pemukiman dari wilayah ini
2. Menambahkan peringatan tentang ketidakmungkinan pemesanan dengan pengiriman obat yang mengandung alkohol dan resep, pilih pengambilan sendiri dari apotek
3. Tampilkan status berlangganan SberPrime di akun pribadi Anda
4. Peningkatan kinerja dan kecepatan peluncuran aplikasi
Kami selalu berhubungan dan tanggapi dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
1. Saat memilih wilayah, kami mengganti wilayah Moskow atau Leningrad dengan pemukiman dari wilayah ini
2. Menambahkan peringatan tentang ketidakmungkinan pemesanan dengan pengiriman obat yang mengandung alkohol dan resep, pilih pengambilan sendiri dari apotek
3. Kami menampilkan status dari langganan SberPrime di akun pribadi
4. Peningkatan kinerja dan kecepatan peluncuran aplikasi
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
1. Sekarang dalam aplikasi Anda dapat memilih produk yang tersedia untuk pengiriman sepanjang waktu.
2. Menambahkan peringatan saat memesan obat resep dengan pengambilan sendiri.
3. Mulai menampilkan waktu penerimaan obat yang tersedia untuk pengeluaran dengan benar dalam waktu satu jam.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
1. Informasi pemesanan menjadi lebih detail.
Deskripsi menampilkan tanggal, waktu dan nama apotek ambil sendiri. Selain itu, Anda sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk mengambil pesanan Anda: periode penyimpanan di titik pengambilan telah diperpanjang menjadi lima hari, bukan tiga.
2. Memperbaiki tampilan status pesanan saat mengubah metode pembayaran.
Sekarang pesan yang benar muncul: "Diterima".
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
1. Informasi pesanan menjadi lebih detail.
Deskripsi menampilkan tanggal, waktu dan nama apotek ambil sendiri. Selain itu, Anda sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk mengambil pesanan Anda: periode penyimpanan di titik pengambilan telah diperpanjang menjadi lima hari, bukan tiga.
2. Memperbaiki tampilan status pesanan saat mengubah metode pembayaran.
Sekarang pesan yang benar muncul: "Diterima".
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
1. Penjemputan per jam.
Apakah Anda perlu memesan sesegera mungkin? Gunakan filter "Ambil dalam satu jam".
2. Pesanan sekarang dapat dinilai.
3. Kami menyambut Anda dengan nama keluarga, nama dan patronimis.
4. Pencarian selalu membuahkan hasil.
Jika Anda tidak dapat menemukan produk, kami akan menawarkan promosi baru, produk hari ini, dan permintaan populer.
5. Memilih topik untuk mengobrol menjadi lebih nyaman.
Topik "Masalah dengan pembayaran online" muncul di bagian "Bantuan untuk pemesanan".
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Yang baru
1. Gratis ongkos kirim untuk pelanggan SberPrime.
Saat memesan dengan jumlah berapa pun.
2. Bagian baru "Pilihan".
Segala sesuatu yang mungkin berguna ada di satu tempat, menurut topik dan kategori: barang untuk kotak P3K di rumah, makanan untuk diet sehat, obat untuk alergi, pilek, dan sebagainya.
Menghemat waktu pencarian!
3. Jika pencarian untuk suatu item tidak menghasilkan apa-apa, kami akan menawarkan promosi baru, produk hari ini, dan kueri populer sebagai hasilnya.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Apa yang baru
1. Menu kategori diperbarui lebih cepat.
2. Informasi tentang pesanan berulang.
Jika Anda memutuskan untuk mengulangi pesanan, tetapi beberapa produk tiba-tiba hilang, ini akan muncul
sebuah peringatan.
3. Ikon "In stock" dan "On order" telah kembali.
Anda akan melihatnya saat menjelajahi katalog produk.
4. Informasi tentang pemblokiran akun.
Sebuah tulisan muncul: "Akun Anda diblokir, silakan hubungi
dukungan."
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Menghapus metode pembayaran default.
Sehingga anda tidak membuat keputusan “otomatis” jika tiba-tiba cara ini tidak cocok untuk anda sekarang.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
What's new:
1. Penjelasan tentang pembayaran online.
Jika tidak tersedia, beri tahu kami alasannya.
2. Lebih mudah untuk masuk.
Sekarang, saat memasukkan angka, delapan otomatis diganti dengan +7.
3. Memperbarui desain kartu produk.
Menjadi lebih bergaya. Bagus untuk dilihat.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Apa yang baru:
- Kami menampilkan informasi tentang ketersediaan barang di keranjang: di bawah pesanan, dalam stok, stok habis.
- Menambahkan tombol "tetap" "Checkout" di keranjang belanja, agar tidak menelusuri daftar barang yang panjang, ini menjadi lebih nyaman.
- Menerapkan tampilan notifikasi tentang "berita" penting dalam pekerjaan perusahaan, kami akan menginformasikan tentang hal-hal penting melalui push-notifikasi.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Apa yang baru:
· "Solusi kompleks" pada kartu produk: penawaran menarik dengan diskon!
· Memperbarui desain menu bawah dan pemberitahuan: sekarang semuanya menjadi lebih nyaman dan lebih cantik.
· Riwayat korespondensi dengan apoteker sekarang disimpan dan tersedia kapan saja.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Eapteka menjadi bagian dari ekosistem Sber - namanya telah berubah, tetapi kami tetap sama dan terus memberikan layanan terbaik untuk pembelian dan pengiriman produk kesehatan, kecantikan, dan hewan peliharaan.
Baru:
- Menambahkan otorisasi SberID, ini akan memungkinkan Anda dengan cepat masuk ke akun pribadi Anda.
- Kami mengubah desain layanan dan namanya :)
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
- Dibuat di bagian utama "Diskon" sehingga Anda dapat memilih penawaran terbaik.
- Menambahkan fungsi "Analog" ke kartu produk - menjadi lebih mudah untuk menemukan produk yang tepat.
- Kami memperbaiki kesalahan memuat keranjang saat menambahkan item, kami mohon maaf.
- Memperbaiki fungsi pencarian barang dengan barcode.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
- Menambahkan fungsi "Analog" ke katalog - menjadi lebih mudah untuk menemukan produk yang tepat.
- Kami membuat bagian "diskon" di halaman utama sehingga Anda dapat memilih penawaran terbaik.
- Memperbarui desain katalog agar belanja Anda lebih menyenangkan.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Pengiriman per jam tersedia untuk area tertentu, cari opsi "ASAP" dalam interval pengiriman dan gunakan!
Bidang untuk menulis ulasan tentang produk telah diperbaiki - menjadi lebih nyaman.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Menganimasikan ikon keranjang untuk membuat perubahan jumlah item dalam pesanan lebih terlihat.
Apotek difilter selama pengambilan sendiri oleh ketersediaan barang dari pesanan dan kecepatan pengiriman - menjadi lebih mudah untuk memahami di mana mengambil pesanan lebih cepat.
Layar selamat datang telah diperbarui - menjadi lebih bagus.
Menambahkan peringatan tentang akses hanya dengan nomor saat ini ketika mengubah telepon di profil.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke [mobile@eapteka.ru] (mailto: mobile@eapteka.ru).
- Menemukan apotek menjadi lebih mudah berkat fungsi "dapatkan petunjuk arah"
- Aplikasi akan menanyakan tentang kedatangan barang yang tidak tersedia - Anda hanya perlu mengatur peringatan
- Siapkan pencarian berdasarkan wilayah, menjadi lebih nyaman
- Mengadaptasi desain bagian "Favorit" di "Akun Pribadi" untuk tablet, menjadi lebih cantik
peningkatan kinerja . Memperbarui layar pemilihan pengiriman - meningkatkan area peta yang terlihat dan jendela untuk memasukkan alamat secara manual.
Kami membuat riwayat alamat - sekarang Anda dapat mengeditnya saat melakukan pemesanan.
Ditambahkan ke bilah pencarian kemampuan untuk menemukan dengan kode batang dan suara.
Memperbaiki suara tombol.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Layar pemilihan pengiriman telah diperbarui - area peta yang terlihat dan jendela untuk memasukkan alamat secara manual telah ditingkatkan.
Kami membuat riwayat alamat - sekarang Anda dapat mengeditnya saat melakukan pemesanan.
Ditambahkan ke bilah pencarian kemampuan untuk menemukan dengan kode batang dan suara.
Memperbaiki suara tombol.
Kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Sekarang sangat penting untuk merawat orang yang dicintai, jadi kami membuat bidang untuk menambahkan penerima pesanan!
Serta peningkatan kosmetik dan perbaikan bug lainnya.
Tetap di rumah, kami selalu berhubungan dan merespons dengan cepat - tulis ke mobile@eapteka.ru.
Pembaruan ini didedikasikan untuk membuat aplikasi lebih dapat diakses oleh penyandang disabilitas - kami memperluas area elemen klik, yang didesain ulang.
Kami memperbaiki bug - sekarang semua pesanan sebelumnya terlihat)
Kami selalu berhubungan - tulis ke mobile@eapteka.ru, dan kami akan segera merespons
Pembaruan ini didedikasikan untuk membuat aplikasi lebih dapat diakses oleh penyandang disabilitas - kami memperluas area elemen klik, didesain ulang.
Kami memperbaiki bug - sekarang semua pesanan sebelumnya terlihat)
Kami selalu berhubungan - tulis ke mobile@eapteka.ru, dan kami akan merespons dengan cepat
Anda memesan dengan pengambilan sendiri - ini adalah pembaruan untuk Anda :)
Sekarang, saat melakukan pemesanan, jika apotek tidak dapat mengambil produk dari kategori tertentu, atau apotek memiliki jumlah minimum untuk pengambilan sendiri - kami tidak lagi menyembunyikan apotek, tetapi menunjukkan alasan mengapa tidak mungkin mengambil pesanan dan sarankan untuk membagi pesanan menjadi beberapa bagian.
Kami selalu berhubungan - tulis ke mobile@eapteka.ru dan kami akan merespon dengan cepat
Menyesuaikan aplikasi dengan pengaturan ukuran font perangkat seluler Anda. Apakah Anda lebih nyaman membaca cetakan besar? Kemudian perbarui ke versi terbaru :)
Dan juga perbaiki beberapa bug:
1. Aplikasi macet saat memilih topik di obrolan.
2. Penghitungan jumlah item di troli yang salah saat menambahkan item ke troli dengan cepat.
3. Kartu terakhir di beberapa bagian katalog dipotong oleh menu paling bawah.
Kami selalu berhubungan - tulis ke mobile@eapteka.ru, dan kami akan segera merespons.
Kami ingin aplikasi menjadi lebih nyaman di tahun baru :)
1. Menambahkan informasi dengan alamat pengiriman atau apotek yang dipilih di halaman pemesanan.
2. Membuat menu "tiga titik" di sudut kanan atas layar halaman pesanan. Dengan menggunakannya, Anda dapat mengulangi pesanan, membatalkan atau menulis ke dukungan obrolan.
3. Mendesain ulang layar untuk memilih interval pengiriman untuk memudahkan navigasi menurut hari dan waktu pengiriman.
Kami selalu berhubungan - tulis ke mobile@eapteka.ru, dan kami akan segera merespons.
Hai, ini Seryozha sang pengembang!
Kami memperbaiki kesalahan lagi dan, setelah pandangan ekspresif dari manajer, mengubah ikon menjadi yang meriah)
Programer adalah anak laki-laki yang baik tahun ini, saya harap Anda akan baik-baik saja juga?
Jika ada sesuatu yang tampaknya tidak bisa dipahami atau tidak nyaman, tulis ke mobile@eapteka.ru, dan kami akan merespons dengan cepat.
Tingkatkan ke versi baru dan Anda akan melihat bahwa teks pemberitahuan dapat disalin. Klik pada nomor telepon untuk menghubungi kurir. Tekan lama akan menyalin teks notifikasi. Anda akan menemukan bagian notifikasi di "profil" dengan ikon panggilan di sudut kanan atas.
Kami menambahkan kemampuan untuk menulis ulasan tentang produk, jika Anda membeli sampo atau vitamin, apakah sudah waktunya untuk menulis ulasan?
Kami juga menyembuhkan penerapan kesalahan kecil yang tidak menyenangkan.
Gunakan untuk kesehatan?
Hari ini, tidak ada chip baru. Tapi hanya hari ini :)
Dalam versi saat ini, kami telah mengerjakan hal-hal ini:
Pada halaman checkout yang berhasil ✌️ menambahkan informasi tentang mengirim pemberitahuan push pada perubahan status pesanan.
Menambahkan kota ke jalan-jalan dalam tip saat memesan.
Karena bertambahnya jumlah titik pengambilan sendiri di wilayah Moskow menjadi 400 unit, kami telah membuat pengelompokan apotek di peta. Sekarang mereka dikelompokkan untuk kenyamanan interaksi pengguna dengan peta.
Dalam pembaruan ini, kami memperbaiki sinkronisasi item yang dipilih
Hore, musim panas telah tiba, dan dengan itu rilis musim panas pertama :)
◇ Obninsk adalah wilayah baru di mana self-pickup dari apotek bermerek sekarang tersedia.
◇ Memperbaiki kesalahan karena diskon pada persediaan barang dalam keranjang tidak ditampilkan.
Hore, musim panas telah tiba, dan dengan itu rilis musim panas pertama :)
◇ Obninsk adalah wilayah baru di mana self-pickup dari apotek bermerek sekarang tersedia.
◇ Memperbaiki kesalahan karena diskon pada persediaan barang dalam keranjang tidak ditampilkan.
Hai, pada gelombang radio "eApteka" pengembang Sergey)
Kami bekerja tanpa menyimpan keyboard dan menambahkan barang yang baru-baru ini Anda cari dan beli di layar utama - Anda tidak dapat membuka riwayat pesanan sekali lagi))
Ulasan pengurutan tambahan lainnya untuk produk, memperbaiki pengereman di layar utama, fuh - sepertinya manajemen kembali cantik)
Gunakan pada kesehatan dan sampai masalah berikutnya! :)
Hai, pada gelombang radio "eApteka" pengembang Sergey)
Kami bekerja tanpa menyimpan keyboard dan menambahkan barang yang baru-baru ini Anda cari dan beli di layar utama - Anda tidak dapat membuka riwayat pesanan sekali lagi))
Ulasan pengurutan tambahan lainnya untuk produk, memperbaiki pengereman di layar utama, fuh - sepertinya manajemen kembali cantik)
Gunakan pada kesehatan dan sampai masalah berikutnya! :)
Halo semuanya!
Dalam versi ini ditambahkan tombol "Batalkan pesanan"! Jika karena alasan apa pun Anda perlu membatalkan pesanan, dan Anda tidak punya waktu untuk menghubungi kami, maka sekarang dapat dilakukan di bagian "Pesanan Saya".
Dan sekarang aplikasinya berwarna hijau)
Gunakan pada kesehatan dan sampai pembaruan berikutnya! :)
Hai, dengan Anda Seryozha yang tak kenal lelah)
Dalam pembaruan pertama tahun ini, kami menambahkan ulasan tentang produk? Anda dapat menontonnya, memilih dan menulis yang baru!
Dan aplikasi memiliki ikon baru;)
Hai, ini Sergey lagi :)
Dalam pembaruan ini, kami meluncurkan pemberitahuan push, kami memutuskan bahwa akhir tahun adalah kesempatan yang sangat baik untuk melakukan ini. Sekarang pesan "Pesanan Diterima" dan "Kode Masuk Anda" akan dikirim dalam pemberitahuan.
Gunakan aplikasi untuk kesehatan, jangan sampai sakit! Dan sampai jumpa tahun depan! :)
Hai, dengan Anda lagi, pengembang Sergei! Dari rilis terakhir saya bekerja tanpa menghindarkan jari saya, dan menambahkan banyak perubahan keren:
一 Pickup di Nizhny Novgorod menjadi tersedia.
一 Aplikasi ini memperingatkan peningkatan waktu pengiriman jika Anda mencoba mengumpulkan lebih banyak barang daripada yang ada dalam persediaan.
一 Nomor pesanan ditunjukkan segera setelah pendaftaran.
一 Pemilik Android 7.0 dan di atasnya dapat menjawab obrolan langsung dari pemberitahuan push.
一 Akhirnya, sejarah menunjukkan harga pada saat memesan!
Halo, Seryozha di udara! Pembaruan ini membuat informan yang keren - ketika ditambahkan ke keranjang menunjukkan jumlah pesanan. Dan mereka memperbaiki jatuhnya ponsel Google Pixel, di mana saya diancam dengan jari dipotong? Tapi mereka tidak memotongnya, jadi saya akan terus membuat chip baru dengan cepat juga?
Halo, nama saya Serezha, saya adalah pengembang Android. Dalam pembaruan ini, kami menambahkan obrolan! Terorisasi dukungan kami 24 jam sehari 7 hari seminggu pada masalah yang berkaitan dengan pesanan, melalui obrolan - lebih cepat dan lebih nyaman! Anda dapat membuka obrolan dalam riwayat pesanan.
Kami menambahkan waktu pengiriman mandiri ke aplikasi - sekarang jelas kapan untuk mengambil pesanan!
Masih memperbaiki sejumlah kesalahan dalam aplikasi dan mengembalikan gambar ke pemilik ponsel dengan Android 4.
Anda menjadi lebih nyaman!
Ingat apotek terakhir untuk samovyvoza, tidak perlu lagi memilih dengan setiap pesanan!
Kami memperluas geografi!
Kami menjadi lebih berani dan menambahkan kota baru - Tula!
Sekarang aplikasinya bekerja di lima kota: Moskow, St. Petersburg, Tver, Vladimir, dan Tula.
Lebih banyak apotek yang baik dan berbeda!
Kami tahu bahwa kemungkinan besar Anda berasal dari Moskow, St. Petersburg, atau Tver, tetapi mereka mengambil kebebasan dan menambahkan kota baru - Vladimir!
Halo,
Dalam versi ini kami mengubah sepenuhnya layar utama. Menambahkan tombol cepat untuk bagian yang paling populer: katalog barang, kartu farmasi, favorit - tidak dapat dihitung! Dan jika Anda memiliki pesanan aktif, kami akan menunjukkan statusnya langsung di layar utama!
Gunakan kesehatanmu!
Hore! Sekarang ketika Anda memesan pertama di aplikasi Anda dapat membeli 6 item topikal hanya 1 rubel! Bagaimana cara melakukan ini? Masuk ke aplikasi seluler, kumpulkan keranjang untuk pesanan dan klik tombol "Pilih" di samping bidang "Produk untuk 1 rubel". Dalam tindakan, dosis individu obat yang terlibat: Nurofen, minyak ikan, vitamin C effervescent, Afrin tetes (Oksimetazolin), No-shpa dan syrup Ambrobene!
Lebih banyak apotek di aplikasi! Di versi 3.4.3 kami menambahkan pencarian keren - sekarang temukan apotek terdekat dengan cepat dan mudah! Dan Anda juga dapat merutekan rute ke apotek dengan satu tombol! Jika Anda menemukan kekurangan dalam pengoperasian aplikasi, harap laporkan melalui pos ke support@eapteka.ru. Jika aplikasi gagal melakukan pemesanan, kami akan membantu Anda melakukan pembelian di telepon 8 495 730 53 00 dan kami pasti akan menghemat diskon aplikasi mobile!
Lebih banyak apotek di aplikasi! Di versi 3.4.3 kami menambahkan penelusuran keren untuk mereka - sekarang temukan apotek terdekat dengan cepat dan mudah! Dan Anda juga dapat merutekan rute ke apotek dengan satu tombol! Jika Anda menemukan kekurangan dalam pengoperasian aplikasi, harap laporkan melalui pos ke support@eapteka.ru. Jika aplikasi gagal melakukan pemesanan, kami akan membantu Anda melakukan pembelian di telepon 8 495 730 53 00 dan kami pasti akan menghemat diskon aplikasi mobile!
Dalam versi 3.4.2, program loyalitas diluncurkan dengan penghematan hingga 20% pada kartu "Solusi sederhana Anda". Simpan sudah dengan pembelian pertama, beli obat yang berpartisipasi dalam program ini. Jika Anda menemukan kekurangan dalam pengoperasian aplikasi, harap laporkan melalui pos ke support@eapteka.ru. Jika aplikasi gagal melakukan pemesanan, kami akan membantu Anda melakukan pembelian di telepon 8 495 730 53 00 dan kami pasti akan menghemat diskon aplikasi mobile!
Dalam versi 3.3.0 pada kartu produk, kemampuan untuk membagikan produk ini dengan orang lain ditambahkan dan kemampuan untuk membagikan daftar produk langsung dari keranjang belanja Anda. Jika Anda menemukan kekurangan dalam pengoperasian aplikasi, harap laporkan melalui pos ke support@eapteka.ru. Jika aplikasi gagal melakukan pemesanan, kami akan membantu Anda melakukan pembelian di telepon 8 495 730 53 00 dan kami pasti akan menghemat diskon aplikasi mobile!
Di versi 3.2.0 pada kartu barang yang ditambahkan: - Form rilis dan dosis; - analog untuk zat aktif. Jika Anda menemukan kekurangan dalam pengoperasian aplikasi, harap laporkan melalui pos ke support@eapteka.ru. Jika aplikasi gagal melakukan pemesanan, kami akan membantu Anda melakukan pembelian di telepon 8 495 730 53 00 dan kami pasti akan menghemat diskon aplikasi mobile!
Di versi 3.0.9, kami memperbarui bagian "Pengurutan", tentukan alamat lengkap dalam aplikasi sehingga memudahkan kurir untuk menemukan Anda. Jika Anda menemukan kekurangan dalam pengoperasian aplikasi, harap laporkan melalui pos ke support@eapteka.ru. Jika aplikasi gagal melakukan pemesanan, kami akan membantu Anda melakukan pembelian di telepon 8 495 730 53 00 dan kami pasti akan menghemat diskon aplikasi mobile!
Di versi 3.0.7, kami menambahkan fitur baru: - Sinkronisasi keranjang belanja dengan situs - Di bagian "Kontak" Callback untuk menghubungi call center secara langsung Jika Anda menemukan kekurangan dalam pengoperasian aplikasi, harap laporkan melalui pos ke support@eapteka.ru. Jika aplikasi gagal melakukan pemesanan, kami akan membantu Anda melakukan pembelian di telepon 8 495 730 53 00 dan kami pasti akan menghemat diskon aplikasi mobile!